Sabtu, 28 Februari 2015

Situs ini WAJIB dkunjungin Para Fans Detective Conan

iDetectiveConan - Anime Detective Conan
Ngomongin soal Detective Conan, semua muda mudi yang lahir tahun 90an pasti tau dan bisa jadi mengikuti serial Anime dan Manga jepang ini. Yah, Manga dan Anime jepang ini memang banyak penggemarnya. Bahkan mungkin para ABG juga ada yang menyukainya lantaran melihat kakak-kakaknya yang lagi asyik nonton Video Detective Conan. Jujur saja, Admin sendiri adalah salah satu Detective Conan lovers. hehehe...

Manga dan Anime jebolan Aoyama Gosho memang udah laris manis di dunia. Weeww.. Yah, memang gak hanya laris di Jepang, tapi sampai di dunia. Di Indonesia pun dulu sempat tayang setiap minggunya di Indosiar. Admin sendiri bahkan tiap minggunya rela menunggu tayangan asal Jepang ini. Bahkan admin masih inget dulu pas rebutan chenel tv dengan orang serumah,aku sampai memohon "Pokoknya cuma jam 10 aja deehh.." pintaku pada semua penghuni rumah..Bahkan sampai aku beranjak SMA, aku masih  gethol nunggu dan mantengin Detective Conan. Sampai sampai almarhum kakek sempat bilang "wes gedhe kok nggelok kartun" (udah besar kok lihatnya kartun, red). Hehehe.. Jadi curcol nih.. ^_^'

Nah, Detective Conan sendiri berdasarkan statement para stafnya mengatakan "kami akan tetap menayangkan DC selama masih ada yang menonton dan menyukainya" (udah translate nih boz.. stafnya ga mungkin ngomong dalam bahasa Indonesia kan? hehehe). Sampai posting ini admin buat (28/02/15) episode anime detective conan sudah mencapai episode ke 750. Sedangkan manganya sendiri kini sudah mencapai 900 chapter lebih.. Waww... padahal manga dan animenya tidak saling terkait loh.. Animenya tidak diangkat dari Manga!

Sebagai penggemar anime detective conan, admin sendiri kalau mencari video terbarunya tidak menetap pada satu website atau blog. Aku lebih sering mencari melalui googling. hehehe... tapi untuk website yang mungkin bisa kamu kunjungi untuk melihat update terbaru detective conan, kamu bisa mengunjungi link-link berikut:
Conan Movie (Jepang)
Anime Detective Conan (english)
TV Show Detective Conan (streaming)
Detective Conan World (katanya Official) ^^'
iDetectiveConan (Blog Indonesia)

Begitulah share dari kami untuk mungkin bisa dkunjungin oleh kamu, para pembaca. Thanks for reading.. maaf kalau agak sedikit bercurhat.. :) just keep sharing bray... :)
Punya saran atau masukan? Silakan berkomentar disini ^.^"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan komen disini. Boleh cantumkan link biar bisa d'kunjungin pembaca lainnya. But, jangan SPAM eahh... :D