Minggu, 09 Desember 2012

Dapat UANG dari Nge-LIKE Facebook!

Sempet bingung harus pakai judul apa untuk postingan ini. Mungkin judul posting ini juga sempet membuat bingung pembancanya. pasti ada pertanyaan dan keraguan dalam hati waktu baca judulnya. Masa iya kita bisa mendapat uang hanya dengan Nge-LIKE facebook??? Kog bisa???

Ini nih yang menarik. Aku juga awalnya ragu dengan program tsb. Masa kita dibayar hanya dengan Nge-Like facebook page orang??? Iseng punya iseng, aku mencoba membuktikan sendiri. Pikirku saat itu, kalo ga di coba, mana bisa tahu? Akhirnya aku putuskan untuk mendaftar programnya.

Mendaftar program "Dibayar Untuk Nge-Like" atau englishnya "Paid to Like" ini terbilang SANGAT gampang. Diawal halaman akan ada dua tombol pilihan, yaitu LOGIN NOW dan ADVERTISE. Tombol Login Now akan mengarahkan kita ke aplikasi Facebook yang terintegrasi. Sedangkan Advertise mengarahkan kita untuk memasang iklan. Tentunya kita akan MEMBAYAR untuk jasa penampilan Iklan. Iklan dalam hal ini dalam bentuk Facebook Page yang nantinya akan dilihat para pengikut progam. Selain dengan tombol LOGIN NOW, kita juga bisa mendaftar dengan mengklik link "START NOW".
Sebagai seoang awam yang mengikuti program ini. Aku tak sedikitpun merasa bingung. Pertama, Pendaftaran hanya dilakukan dengan meng"izin"kan program mengakses facebook, layaknya aplikasi yang seringkali kita hubungkan dengan facebook. Kedua, login pun cukup mudah, hanya dengan login melalui facebook. Ketiga, tinggal klik link yang ada, kita akan diarahkan ke halaman facebook dan kita tinggal KLIK LIKE (Suka) pda halaman yang muncul. Mudah banget kan??

Tertarik??? Silakan daftar ajah! Gratis Kok...

Bagaimana cara daftarnya?? Check this out! :D

  1. Sebisa mungkin Facebook dalam keadaan login. kalu belum, silakan Login facebook dulu
  2. Kunjungi Website Program "Paid to Like", klik DISINI atau link "Daftar Sekarang" diatas.
  3. Akan muncul tampilan berikut (update:9/12/2012):
    Klik untuk melihat lebih besar :p
    Keterangan:
    * Lingkaran merah adalah hasil edit :-p
  4. Klik "Login Now" atau "Start Now" (yang berlingkar merah) untuk mendaftarkan facebook kita agar bisa Nge-Like dan dapat dibayar sesuai ketentuan.
  5. Setelah itu akan muncul halam integrasi Facebook dengan "Paid to Like". Berikut tampilannya:
    NB : Beberapa item/text sengaja disamarkan demi kepentingan ISM
  6. Klik tombol "Ke Aplikasi" (Kotak merah)
  7. Setelah sukses terintegrasi, kita akan diarahkan ke halaman admin, tempat dimana kita bisa melakukan LIke dan dibayar $0.04. Berikut tampilannya:


Punya saran atau masukan? Silakan berkomentar disini ^.^"

3 komentar:

  1. Dapat uang $1 - $40 dari Views, Likes, Follow, Traffic, dll . Gabung sekarang juga.

    https://sistemgratis.blogspot.co.id/2016/04/dapat-uang-1-15-dari-exchanger-media.html

    BalasHapus

Silakan komen disini. Boleh cantumkan link biar bisa d'kunjungin pembaca lainnya. But, jangan SPAM eahh... :D